Road To SPI312 : Bag 8 Kesuksesan Hakiki Seorang Anak Manusia


Road To SPI312 : Bag 8

Kesuksesan Hakiki Seorang Anak Manusia


Assalamualaykum..
Dear Smart Parent
.
Semua orang tua pasti memiliki impian agar anak-anaknya sukses. Tapi, sebenarnya apa sih ukuran kesuksesan itu bagi orang tua zaman sekarang?
.
Jawabannya bisa bermacam-macam, karena tingginya tingkat persaingan, bisa jadi sukses bagi anaknya hanyalah sekedar mendapat pekerjaan mapan, hidup tenang dan aman. Atau memiliki profesi mentereng seperti dokter, astronot dsb. Atau bisa juga memegang jabatan di perusahaan multinasional dan atau internasional.
.
Tidak ada yang salah dengan impian-impian seperti itu. Tapi ingat, bahwa setiap manusia diciptakan oleh Allah memiliki tujuan dan manusia juga ditunjuk oleh Allah sebagai khalifah di muka bumi.
.
Orang tua membekali anak-anaknya dengan yang terbaik, dengan memberikan pendidikan terbaik di sekolah terbaik. Tapi, sudah sesuaikah kurikulum pendidikan di sekolah yang kita pilih dengan kurikulum dari Allah SWT? Belum tentu, atau bahkan bisa jadi jaman sekarang sudah jauh api dari panggang. Karena kebanyakan kurikulum yang dipakai adalah produk kaum kapitalis, yang menginginkan generasi umat Islam menjadi kuli di negaranya sendiri dan mencampakkan Islam sebagai peraturannya.
.
Anak-anak kita adalah generasi-generasi umat Islam yang harusnya dicetak menjadi pemimpin kaliber dunia. Anak yang sukses itu tidak hanya hebat di mata manusia, namun juga hebat di mata Allah. Kesuksesan hakiki itu adalah ketika manusia bisa kembali kepada Allah dengan istiqomah menjauhi larangannya.
.
SmartParents.. Sampai jumpa di kelas SPI Fundamental di Hotel Dafam Lotus Jember, 03 Desember 2017.
.
Jember, 30 Oktober 2017

0 comments:

Feel Free to Voment :)