Teroris Teriak Teroris

Pernah dengar istilah maling teriak maling? ah, itu istilah udah basi. sekarang jamannya teroris teriak teroris. Siapa yang diteriakin teroris? Orang Islam.
.
Yup, liat Rohingya, kenapa mereka di bantai oleh militer pemerintah mereka sendiri? karena mereka muslim, dan muslim dianggap teroris. Padahal yang pegang senjata siapa coba? yang bakar desa siapa coba? yang penggal kepala siapa coba? yang bunuhin anak kecil siapa coba? Sekarang ada opini ARSA (semacam pasukan pembela Rohingya) yang melakukan penyerangan pada militer. Lah pembantaian sejak kapan, ARSAnya muncul kapan. Kalo diserang ga boleh melawan gitu? karena mereka Islam disuruh bersabar sesuai dengan ajaran Nabi gitu? Kalo gitu boleh dong kita katakan, ajaran selain Islam mengajarkan menyerang secara semena.mena.
.
Israel dan Palestina. Awalnya Israel datang sebagai pengungsi, lama-lama malah mencaplok dan mengusir penduduk Palestina sendiri, giliran ada HAMAS yang berusaha mempertahankan tanah sendiri eh dibilang biang teroris. Ah, jangankan di sana yang penuh duka dan luka, di negeri sendiri pun semuanya sudah serba terbalik.
.
Oh, dan jangan lupakan kejadian-kejadian dalam negeri. Al-Liwa dan Ar-Rayah aja terkadang dibilang simbol ISIS. Padahal yang tereak begitu belum tentu tahu hadits tentang panji Rasulullah.


Kemarin, di Las Vegas, mas Stephen Paddock bikin ulah. Hasilnya 58 orang tewas dan 500 orang terluka bro! Tidak lama kemudian, ada berita yang bilang dia muallaf. Sengaja dan kurang kerjaan banget kan? Harusnya orang mulai sadar dan tau kalo ini trik basi, yang bikin berita itu ya media itu-itu aja. serius amat garap orderan.
.
Padahal ya, kalo mau dipikir-pikir, Bukan orang Islam yang suka menghina nabi dan agama umat lain. Giliran umat Islam minta keadilan karena penistaan agama yang dilakukan umat lain, kita disuruh-suruh sabar. Ehh??
.
Padahal ya, umat Islam santai-santai aja umat agama lain makan daging babi, padahal daging babi itu diharamkan dalam agama Islam. Di belahan negara lain, nyawa seorang muslim bisa melayang bebas gara-gara sapi.

Hasil gambar untuk babi dan sapi animasi

Padahal ya, Muslimah berhijab syar'i ga sampe main jambak-jambakan ngeliat saudarinya masih pake pakaian mini. Di belahan negara lain, pake kerudung aja dianggap pelanggaran dan dilarang. Busyeett!
.
Padahal ya, bukan muslim juga yang mulai perang dunia, bukan muslim yang menjajah Indonesia lebih dari 350 tahun, bukan Muslim yang melakukan pengeboman Hiroshima dan Nagasaki, bukan Muslim yang memusnahkan sebuah suku asli di suatu kawasan (genosida indian dan aborigin).
.
Bukan. Bukan Muslim yang begitu. Tapi mereka tetap berteriak kita teroris.
.
Teroris teriak teroris.
.
Jember, 05 Oktober 17
YHH
.

2 comments:

  1. ya.. gitu deh. jamannya propaganda ya sekarang. harus sabar melewatinya agar bisa mengantarkan pada tahap selanjutnya menuju kemenangan :)

    ReplyDelete

Feel Free to Voment :)