CoWorking DT19.CO, Solusi Bagi Para Digital Nomad dan Pebisnis Start Up di Jember


Dinamika dunia bisnis makin berkembang. Kecanggihan teknologi informasi masa kini mempermudah banyak hal, termasuk membuka banyak peluang bisnis. Tidak heran, fenomena digital nomad pun rasanya bertebaran dimana-mana.
Digital nomad adalah istilah bagi para pekerja digital yang bekerja secara nomaden alias berpindah-pindah tempat. Mereka tidak memiliki kantor tetap atau tertentu yang menjadi tujuan. Pekerja digital ini sifatnya bisa apa saja. Mulai dari freelancer, pemain saham, bisnis digital, internet marketer, dan sebagainya. Secara garis besar, yang menghasilkan uang dari internet dan bisa dilakukan dari mana saja. Termasuk pertumbuhan kuantitas emak-emak berdaster dengan online shop nya juga merupakan bagian dari digital nomad ini loh.
Meskipun begitu, kebutuhan akan ‘tempat kerja’ atau working space tetap dirasakan oleh para pekerja digital, karena ada kalanya mereka butuh tempat privasi untuk urusan profesional, tanpa harus bercampur baur dengan urusan pribadi. Pekerja digital kadang membutuhkan tempat untuk meeting bersama klien, tim kerja, dan sebagainya.

0 comments:

Feel Free to Voment :)